Selasa, 27 Oktober 2009

Misteri besar di balik tragedi gempa di jawa barat dan sumbar

Gempa di jawa barat dan di sumbar adalah gempa yang akhir-akhir ini membuat kita resah. Dimanapun, biar itu di sekolah, di rumah , bahkan di warung. Kaupun demikian. Akupun berpikir….sepertinya, ada suatu hal yang Alloh sembunyikan di balik 2 tragedi ini. Mungkin, Alloh telah marah kepada kita. Tapi, karena apa? Aku yakin kedua gempa tersebut pasti ada sebabnya. Tidak mungkin hanya peristiwa alam biasa.
Tapi, sekarang Aku yakin………Alloh telah marah kepada kita! Bukan hanya peristiwa alam biasa! Coba Anda simak baik-baik, pukul 15.04 waktu setempat adalah waktu terjadinya gempa di jawa barat. Betul bukan? Nah, sekarang coba Anda buka Al Quran surat ke-15 ayat ke-4! Kemudian baca dan renungkan!
“dan kami tidak membinasakan suatu negeri, melainkan sudah ada ketentuan yang ditetapkan baginya.”(QS. 15:04)
Dari ayat tersebut jelas bahwa Alloh telah menentukan bahwa Negara kita yang makmur ini akan Alloh binasakan karena Alloh telah menetapkannya. Tapi, karena apa? Kok Alloh akan membinasakan negeri ini? Apa kesalahan kita?
Kemudian, disusul kembali oleh gempa yamg lebih dahsyat di sumbar. Seakan memberi jawaban tegas mengapa Alloh akan membinasakan negeri kita tercinta. Kok memberi jawaban tegas? Coba Anda simak, pada pukul 17.16 waktu setempat adalah gempa di sumbar, bukan? Nah, sekarang coba Anda buka Al Quran surat ke-17 ayat ke-16! Pasti kalian akan dapatkan “jawaban tegas dari Alloh perihal kesalahan kita.”
“dan jika kami hendak membinasakan suatu negeri, maka kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu(supaya menaati Alloh), tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadap perkataan(ketentuan kami), kemudian kami hancurkan negeri itu sehancur-hacurnya” (QS. 17:16)
Nah kan, sekarang baru kalian tau, mengapa negeri kita selalu terkena bencana. Itu karena kedurhakaan kita sendiri. Kita selalu mendapatkan banyak sekali nikmat dari Alloh. Tapi kita tidak mau mensyukurinya. Kita selalu diberi banyaaaaaaaaak sekali teguran dari Alloh. Tapi, kita hanya mengacuhkannnya saja. Manusia apa kita ini! Ayo jawab! Dasar! Memang kok, kita durhaka sekali! Hingga, orang yang paling Alloh cintai, yaitu orang yang bertakwa kepada Alloh dan mengingatkan kepada kebenaran, malah kita hina, kita fitnahhi, kita sebut dia sebagai teroris! Sungguh kejam ya, kita ini.
Saya ingin, setelah kalian membaca artikel ini, hati Anda menjadi sadarm menjadi terbuka dan mengAku bahwa kita semualah yang bersalah. Ingat saudara, pintu tobat Alloh selalu terbuka. Alloh tidak akan menyia-nyiakan bagi hambanya yang kembali padanya.

0 tanggapan:

Posting Komentar

 
;