Jumat, 18 September 2009

bersatulah wahai umat islam

tahun 2003, umat islam di iraq diserang secara sadis oleh amerika yang biadab. dengan tank-tanknya ai hancurkan umat islam, dengan rudal-rudalnya ia leburkan semangat pemuda islam dan dengan ocehannya itu, ia hinakan umat islam. sedangkan umat islam? tidak bisa apa-apa.
kemudian zionis keturunan babi dan kera menodai kesucian al quds. dengan sayap-sayap pesawat mereka, ia lebarkan sayap-sayap kekuasaan hinanya terhadap umat muslim palestina, dengan goncangan-goncangan kaki beralas sepatu haram, ia injak-injak kehormatan umat muslim palestina yang berjuang agar tak terinjak-injak oleh kaki-kaki zionis yang biadab. sedangkan umat islam? tidak bisa apa-apa.
lalu, tidak kalah lagi mereka hancurkan jiwa-jiwa dan semangat umat muslim di sebuah desa kecil di ambon. dengan tertawaan bejad mereka, ia umpat kekuasaan umat muslim ambon, dengan dentuman pistol mereka, ia leburkan harapan-harapan kehidupan umat muslim ambon, danm dengan genggaman mereka, ia rapuhkan semangat jihad umay muslim yang suci. seddangkan umat islam? tidak bisa apa-apa.
cukup sudah kita terjajah. oleh tangan-tangan busuk para kafirin la'natulloh. sudah berabad-abad lamanya kita disiksa oleh orang-orang murtadin yang biadab dengan berjuta-juta alasaan yang ga' jelas dan ga' riil. mereka bisanya hanya menyiksa orang-orang islam yang statusnya saudara kita. mereka bisanya hanya tertawa ria melihat umat islam yang sedang sedih mengharap kejayaan islam.
dimanakah mujahid-mujahid alloh yang akan membebaskan islam dari semua derita ini? mana umat islam yang akan bersatu menghancurkan bani isroil yang sesat? mana wali-wali alloh yang yang akan memberikan cahaya pada islam yang berkah?
bagaimana islam bisa bersatu jika terhadap saudaranya sendiri bersikap saling bermusuhan. bagaimana islam mau bersatu, jika kita hanya mengurusi kebutuhan dunia yang sesaat. sadarkah kita bahwa sudah banyak nyawa yang bertarung untuk hidup kita saat ini. mana bayar ganti darah mereka. mana semangat-semangat muslim yang akan membela kehormatan mereka. mana semangat-semangat jihad yang diinul haq hingga akhir riwayat kepahlawanannya.
keetahuilah wahai uamt muslim, orang-orang kafir tidak ingin kita bersatu untuk kebangkitan islam. karena mereka takut terhadap islam. mereka takut agama alloh yang suci ini akan menguasai dunia yang sementara ini. mereka takut islam akan mengeluarkan semangat-semangat jiahd membela saudara seaqidah yang diinjak kehormatannya. hingga, orang-orang kafir menyebut para pahlawan islam dengan nama...........
teroris
itu semua karena mereka merasa diteror oleh keberadaan islam sebagai agama yang lurus, agama yang benar, agama yang menegakkan keadilan di muka bumi alloh ini, agama yang menyuruh untuk melindungi saudara-saudaranya sesama muslim.
itulah sebabnya mereka menyebarkan fitnahterhadap umat musllim. karena mereka tidak ingin umat muslim bersatu atas keimanan yang teguh. mereka ingin agar umat islam berpecah belah aqidah. mereka ingin agar kita saling bermusuhan. mereka ingin agar kita ragu kepada islam yang haq. mereka ingin agar kita ragu kepada tauhid yang sempurna. mereka ingin agar kita ragu kepada ajaran yang mengajarkan kepedulian untuk membantu meluruskan saudara yang tersesat.
oleh karena itu, mereka orang-orang kafir yang hina menyerang umat islam melalui pemikiran sesat. menyerang umat islam melalui model-model yang tak berprinssip. menyerang umat islam melalui gaya hidup yang berlebihan dan royal. yang pada akhirnya mereka ingin agar kita meniru budaya-budaya mereka yang mereka bilang "gaul" dan membuat kita melecehkan budaya-budaya islam yang sempurna. yang pada akhirnya mereka ingin agar kita memutuskan persaudaraan sesama muslim yang haqiqi.
sedangkan mereka, mencuri ilmu-ilmu kita. mencuri pemikiran-pemikiran brilian kita. mencuri peradaban-peradaban kekhalifahan kita. hingga akhirnya, mereka menjadi negara besar, negara power, negara adidaya yang dilaknati alloh.
namun, umat muslim diberi makanan yang haram setiap hari, hiburan-hiburan yang membuat umat muslim cuek pada saudaranya, fitnahan-fitnahan pedas tentang ajaran islam yang haq, bid'ah-bid'ah yang menyesatkan umat islam.
wahai umat islam! dimanakah kepedulian kalian kepada sesama? dimanakah persatuan kalian yang dulu dapat mengalahkan bangsa-bangsa mongol, gengis khan, romawi dan bangsa-bangsa adidaya yang tunduk kepada islam yang haq? dimanakah perkataan-perkataan kalian yang dulu dapat menggentarkan jiwa-jiwa orang kafir?
tunjukkanlah wahai umat islam! tunjukkanlah! bahwa dengan islam, tak ada lagi pemerintahan yang kkn. tunjukkanlah! bahwa dengan islam tidak ada lagi penjajahan di muka bumi ini. tunjukkanlah! bahwa dengan islam tidak ada lagi orang yang berkata kotor, tidak ada lagi yang saling menghina, tidak ada lagi orang yang berperang di atas jalan yang sesat.
tunjukkanlah..........

0 tanggapan:

Posting Komentar

 
;